Zidane Terlebih Bingung Soal Perasaannya

Sebagai pelatih utama bersama klub Real Madrid, ternyata Zinedine Zidane disebut-sebut terlihat sedang kebinggungan soal perasaannya setelah tim asuhannya yang hanya mampu tampil imbang di laga pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Kabarnya, dalam laga kali ini Madrid harus jalani laga tandang ke markas Villareal.

Lebih tepatnya, pertandingan kontra Real Madrid melawan Villareal berlangsung di Estadio de la Ceramica pada hari Senin 2 September 2019 dini hari WIB. Dalam laga pekan ketiga ini Madrid terlihat tidak berdaya, sebab hanya mampu tampil imbang 2-2 yang membuat Gareth Bale dan kawan-kawannya harus puas berbagi satu poin bersama Villareal.

Apabila melihat hasil pertandingan tersebut, Zinedine Zidane selaku juru taktik ini mengaku cukup senang atas kinerja anak-anak asuhannya. Bahkan sampai melihat kerja keras yang terus ditunjukan para pemain-pemainnya yang sempat tertinggal, meski tertinggal Gareth Bale dan kawan-kawannya terus mengejar ketinggalannya.

Namun begitu dengan bentuk kerja keras yang ditunjukan para pemain, pada hasil akhir Madrid sendiri hanya bisa puas dengan meraih satu poin saja ketika menjalani laga pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Dengan hasil ini, tentu membuat Zinedine Zidane merasa kurang puas karena satu poin ini belum membuatnya puas.

“Senang dengan apa yang ditunjukan para pemain-pemain kami, meski tertinggal mereka mampuu terus mengejar ketinggalannya. Kami rasa ini adalah hasil laga yang benar-benar membuat Madrid harus puas, dan ini adalah hasil yang jauh lebih baik dari pada kalah.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :