Zidane Targetkan Treble Winner Kepada Madrid

Dalam kompetisi musim 2018-2019 Real Madrid jelas terlihat gagal memiliki satu gelar trofi pun pada musim lalu, kondisi ini lantas membuat klub sebesar Madrid pastinya mengecewakan banyak fans nya karena tidak mampu meraih satu trofi pun.

Melihat para fans yang merasa sedih, Zinedine Zidane pun selaku arsitek ingin tetap membuat para pendukungnya merasa bangga kepada Madrid. Karena itu pula, arsitek berkebangsaan Prancis ini membuat target besar pada kompetisi musim 2019-2020. Pada pernyataan yang diberikan Zidane sendiri, sang pelatih membeberkan berambisi menyumbangkan tiga trofi yang biasanya disebut treble winner untuk membayar kekecewa yang di terimah para fans Madrid.

Lebih tepatnya, Zinedine Zidane sangat berambisi mengantarkan tim berjulukan Los Blancos meraih trofi juara Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions. Bukan itu saja, bahkan arsitek berusia 47 tahun itu menyebutkan hal ini wajar saja dia lakukan karena merupakan pekerjaan yang realistis untuk di jadikan menjadi kenyataan.

Beda pada dua musim terakhir ini, sebab Real Madrid sendiri terlihat tak mampu sayingi Barcelona dalam perebutan trofi juara Liga Spanyol. Meski begitu, Madrid yang pada musim ini sepertinya lebih siap dari pada dua musim terakhir. Buktinya, tim asuhan Zidane mampu tempat ketat dengan Barca hingga pekan ke-18 Liga Spanyol 2019-2020.

“Agar bisa mencapai pada titik yang benar-benar sulit, tentu itu adalah motivasi meski sulit bagi Madrid. Akan tetapi, ini adalah hal yang wajar apabila kami melakukan target yang besar maka tim kami akan terus bekerja keras.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :