Zidane Sudah Punya Rencana Untuk Madrid

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, juru taktik berkebangsaan Prancis ini sempat memberikan komentar terkait hasil imbang yang baru saja diraih tim asuhannya di laga pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Kabarnya, Real Madrid harus berbagi satu poin setelah ditahan imbang 2-2 ketika tampil di markas Villarreal pada hari Senin 2 September 2019 dini hari WIB.

Hasil imbang ini bukan yang menjadi pertama kalinya diraih tim asuhan Zinedine Zidane, tepatnya hasil imbang ini sudah menjadi yang kedua kalinya yang diraih Madrid di awal musim ini. Tentu saja hasil kurang memuaskan ini sangat memberikan pengaruh banyak besar kepada klub sekelas Real Madrid, dan maka dari itu Zidane selaku juru taktik ini merasa ada yang harus direncanakan agar mampu memperbaiki timnya lebih siap hadapi setiap laganya.

Karena ada yang harus memperbaiki performa tim skuad Madrid, Zidane pun mengaku percaya diri bisa melakukan hal itu demi menyelamatkan timnya dari kepurukan. Dalam pengakuan juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut, Madrid akan mencoba perbaiki lini belakang karena jadi titik masalahnya.

“Semua lini sudah bermain baik, terutama dilini serang Madrid sudah melakukan tugasnya dengan benar. Yang harus diperbaiki itu sepertinya ada di lini belakang, sebab kami banyak melakukan kesalahan disana dan itu membuat Madrid hanya bisa bermain imbang ketika berhadapan dengan Villarreal.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :