Zidane Sebut Benzema Layak Perkuat Prancis

Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane sempat angkat berkomentar mengenai salah satu anak asuhannya di Santiago Bernabeu. Sebagaimana kabarnya, Zidane pun menyakini bahwa kualitas bermain Karim Benzema memang layak tampil bersama Timnas Prancis. Pasalnya, sang arsitek Madrid ini melihat sejauh ini kualitas bermain striker berusia 31 tahun itu sudah terbukti.

Pernyataan yang diberikan Zinedine Zidane tentu bukan tanpa bukti, hasilnya sang arsitek Madrid ini menunjukan apa yang dapat dilakukan seorang Karim Benzema ketka tampil di atas lapangan. Sebagai seorang pemain striker tengah, Benzema tercatat mampu terus mencetak gol-gol kemenangan bagi tim yang diperkuatnya.

Membicarakan soal tugas bersama negaranya, Karim Benzema sendiri diketahui sudah absen perkuat Timnas Prancis sejak musim 2015. Sebagaiaman beritanya, striker berusia 31 tahun itu tidak pernah lagi perkuat Tim Nasional. Berawal, Benzema sempat terkait kasus berupaya memeras sesame pemain Prancis yaitu Mathieu Valbuena.

Ketika membahas soal kasus yang menyebabkan striker andalan Madrid ini tidak dapat panggilan perkuat Tim Nasional Prancis, lantas membuat Zidane merasa kurang paham atas tindakan dan sikap yang ditunjukan Prancis. Seperti yang diketahui oleh arsitek Madrid ini, Zidane percaya jika saja Benzema dapatkan kepercayaan di negaranya maka sipemain pasti bisa berikan kontribusi yang besar.

“Bisa bermain bersama Timnas Prancis, tentu Karim Benzema sangat mengharapkan hal itu benar-benar bisa terjadi. Tapi ini adalah keputusan Prancis, dan saya sangat kurang paham atas apa yang sudah terjadi ini.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :