Xavi Akan Ambil Posisi Valverde Di Barca

Kabar terbarunya, arsitek Al Sadd yaitu Xavi Hernandez disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih baru di Barcelona. Sebagaimana yang dilaporkan, jelas nama Xavi ini berpeluang mengambil posisi yang saat ini diduduki oleh Ernesto Valverde selaku pelatih utama di Camp Nou.

Sementara untuk berita lain yang terdengar, rupanya pihak manajeman klub Barca sendiri dikabarkan sudah melakukan pergerakan soal rencana mendatangkan pelatih baru di Camp Nou. Lebih tepatnya, manajeman klub sudah mencoba memberikan penawaran kepada Xavi Hernandez untuk menjadi pelatih baru di Barcelona.

Penawaran yang didapati arsitek berusia 39 tahun itu pun akan segera di jawab, dan Xavi Hernandez akan memberikan jawabannya pada dini hari usai Al Sadd selesai jalani pertandingannya pada hari Sabtu 11 Januari 2020 dini hari WIB dengan menjamu Al Rayyan di lanjutan Piala Qatar.

Namun belum adanya jawaban yang diberikan Xavi Hernandez, tapi banyak yang menyakini bahwa sosok Xavi adalah sosok yang paling tepat mengantikan peran Ernesto Valverde sebagai pelatih utama bersama Barcelona. Tepatnya, legenda Barca ini bisa mengambil ahli posisi Valverde di Camp Nou sebagai pelatih.

Sedangkan untuk berita paling terbarunya, sejauh ini ada dua opsi waktu yang  diperkirakan bakal terjadi. Xavi bisa saja diresmikan dalam waktu dekat ini, dan itu membuat Valverde harus bisa relahkan posisinya. Sedangkan untuk opsi kedua, mungkin saja Xavi baru jadi pelatih Barca usai kompetisi musim 2019-2020 berakhir.

Komentar

Affiliates With :