Wolfsburg Siap Tampung Depay

DepayVlf Wolfsburg, klub besar Jerman yang dimana klub besar satu ini sedang tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu pemain yang saat ini memang sedang di incar oleh klub klub besar lainnya yang dimana pemain tersebut adalah Memphis Depay, pemain andalan Manchester United yang saat ini sedang dalam proses pantauan.

Yang dimana pihak Wolfsburg ingin melihat perkembangan dari pemain satu ini bersama dengan Manchester United yang dimana saat ini memang pemain satu in sangat jarang bisa bermain di dalam skuat utam Manchester United di musim panas ini lantaran performa dari pemain tersebut yang sangat kurang memuaskan dalam skuat utama United.

Dan saat ini memang Depay sedang mengalami masa yang cukup sulit bersama dengan Manchester United sehingga kabarnya bahwa pemain satu ini akan segera di lepaskan oleh Machester United bagi klub mana saja yang tertarik dengan pemain satu ini dan bisa memenuhi semua persyaratan yang di ajukan oleh Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain tersebut di musim panas ini.

Depay yang saat ini memang kalah bersaing dengan pemain pemain hebat lainnya yang saat ini sedang dalam performa yang sangat gemilang dan sering masuk ke dalam skuat utama Jose Mourinho di musim panas ini untuk bisa memperkuat skuat utama Manchester United di musim panas ini.

Jika pemain satu ini berhasil bergabung dengan Wolfsburg kemungkinan besar pemain satu ini akan menggantikan sosok Julian Draxler sang pemain bintang mereka di dalam skuat utama tersebut yang dimana kabarnya bahwa pemain satu ini aka segera hengkang dari Wolfsburg di akhir musim panas ini sehingga membuat Wolfsburg ingin segera mencarikan penggantinya terlebih dahulu agar tidak mengalami kesusahan nantinya jika ingin mencari pengganti Draxler di dalam skuat utama.

Tetapi pemain satu ini harus bersaing dengan AC Milan dalam mendatangkan pemain tersebut yang dimana AC Milan juga telah mencoba bernegosiasi dengan pihak Manchester United agar bisa mendatangkan pemain asal Belanda di musim panas ini. (RS)

Komentar

Affiliates With :