Willian Ragu Chelsea Bisa Finis Empat Besar

Kabar kurang menyenangkan kali ini datangnya dari klub Chelsea, sebagaimana berita yang dapat diketahui tim berjulukan The Blues ini gagal meraih kemenangan ketika tampil di hadapan pendukung sendiri. Lebih tepatnya, Chelsea yang menjamu Arsenal di Stamford Bridge ini gagal mempersembahkan kemenangan bagi pendukungnya.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu 22 Januari 2020 dini hari WIB, Chelsea harus berbagi poin dengan Arsenal karena skor berakhir dengan skor imbang 2-2. Ternyata hasil laga ini bukan hanya membuat Chelsea dapat dikatakan berada dalam kondisi baik-baik saja, sebab hasil imbang ini sekaligus membuat The Blues memperpanjang rekor penampilan buruknya ketika tampil di markas sendiri.

Melihat hasil pertandingan yang kurang memuaskan ini, lantas tidak membuat Willian Borges tinggal diam dan mencoba memberikan sedikit komentarnya. Dalam pengakuan gelandang serang berusia 31 tahun tersebut, dia percaya ini adalah hasil yang menjelaskan peluang Chelsea untuk finis empat besar semakin diragukan.

Willian Borges percaya, apabila baik hasil di laga tandang dan di markas sendiri merupakan hasil yang benar-benar dibutuhkan Chelsea dalam persaingan musim ini. Maka dari itu, pemain berkebangsaan Brasil ini meminta agar timnya harus bisa meraih kemenangan di laga kandang sendiri.

“Chelsea kesulitan menang di markas sendiri, saya merasa itu bukan alasan jika tim ini ingin menempati posisi empat besar di akhir musim nanti. Karena terus gagal meraih kemenangan di markas sendiri, saya pikir ini mengambarkan keraguan bagi tim ini.”Ucap Willian Borges.

Komentar

Affiliates With :