Van Dijk Terima Kekalahan Liverpool

Kabar kali ini dikaitkan dengan bek andalan milik Liverpool, pemain bertahan yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Virgil Van Dijk. Bek berkebangsaan Belanda ini pun sempat memberikan komentar terkait kekalahan yang baru saja diraih timnya, seperti yang dapat diketahui jika tim berjulukan The Reds ini baru saja meraih tiga kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan di empat laga terakhirnya.

Melihat performa yang mulai menurut, tak heran membuat banyak pihak yang menyakini jika hal ini bakal membuat Liverpool menghadapi resiko besar di akhir musim ini. Dikarena kerap mendapatkan kritikan, dan banyak yang berpendapat jika penurunan performa itu bisa terjadi karena sang kapten Jordan Henderson absen dari tim skuad utama Liverpool.

Jordan Henderson diketahui harus menepi usai dirinya alami cedera hamstring, tapi absennya dan menurunnya performa pada Liverpool itu tidak membuat Virgil Van Dijk setuju. Pasalnya, dalam pengakuan bek berusia 28 tahun tersebut tidak sepenuhnya benar soal absennya sang kapten di tim utama Liverpool.

“Saya sangat menghormati sosok Jordan Henderson disini, kami mengalami masa-masa sulit dan saat ini dia masih belum dapat bergabung bersama kami karena mengalami cedera hamstring. Namun begitu, saya tidak ingin absennya sang kapten membuat kami punya alasan kalau kami kalah karena dia.”Sebutnya Virgil Van Dijk.

“Kehadiran Henderson tentu sangat membantu kami, tapi semuanya harus berpikir realitis karena tim tidak bermain baik maka tim harus bisa segera perbaikinya.”Sambungnya.

Komentar

Affiliates With :