Valverde Akui Sudah Terbiasa Dengan Rumornya

Berita terbarunya, Barcelona baru saja kembali menelan kekalahan setelah dikalahkan 2-3 oleh Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019. Pertandingan itu pun berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi dan pada hari Jumat 10 Januari 2020 dini hari WIB.

Setelah kalah dari Atletico Madrid, lantas Barca harus merelahkan dirinya tersingkir dari perebutan trofi di Piala Super Spanyol 2019. Bukan itu saja yang terjadi, bahkan kekalahan itu langsung membuat nama Ernesto Valverde gema terdengar di Stadion King Abdullah Sports City.

Cemohan itu pun diberikan oleh sejumlah pendukung Barca yang penuhi stadion, dan Ernesto Valverde jelas tahu apa yang dilakukan para pendukung Barcelona kepadanya. Dalam semohan yang ditujuk padanya, para fans ingin arsitek berusia 55 tahun itu bisa segera mungkin mundur dari kursi kepelatihan di Camp Nou.

Mendengarkan cemohan tersebut, tak heran Ernesto Valverde langsung memberikan sedikit komentarnya terkait suara-suara para penonton yang menyindirnya. Dia mengaku sudah terbiasa atas perlakukan tersebut, sebab selama dia berjabat sebagai pelatih sering sekali mendengar suara-suara ini ketika timnya mengalami kekalahan.

“Soal cemohan yang diberikan fans di klubnya sendiri, perasaan sikap ini bukan yang pertama kali dan sudah berulang kali saya dengar. Jadi jika begitu, saya merasa tidak ada yang perlu di khawatirkan dan yang perlu saya lakukan adalah pelajari dari kekalahan tim kami saja.”Ucap Ernesto Valverde.

Komentar

Affiliates With :