Tottenham Hotspur Resmi Memecat Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur, sang raksasa yang bermain di Liga Premier Inggris yang dimana bahwa klub besar satu ini telah meresmikan pemecatan Mauricio Pochettino pada musim panas ini yang merupakan pelatih Tottenham Hotspur yang telah bergabung sejak musim 2014 lalu yang berhasil memberikan hasi yang memuaskan.

Mauricio Pochettino pun berhasil membawa Tottenham Hotspur finish di posisi kedua dalam klasemen Liga Premier Inggris pada musim 2016-2017 lalu dan juga Mauricio Pochettino juga berhasil mencatat sejarah baru bagi Hotspur yang berhasil finish di posisi runner up di Liga Champions pada musim 2018-2019 lalu.

Tetapi sayangnya hasil yang di berikan oleh Mauricio Pochettino pada musim panas ini sangat kurang memuaskan bagi pihak Tottenham Hotspur yag dimana sampai saat ini Tottenham Hotspur masih berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara di Liga Premier Inggris pada musim ini yang membuat Hotspur memutuskan untuk memecat sang pelatih.

Hal tersebut pun lantas mendapatkan rumor baru yang dimana bahwa Tottenham Hotspur akan memilih siapa yang akan menjadi pengganti Mauricio Pochettino yang dimana salah satu kandidat yang sangat kuat adalah Jose Mourinho yang di kabarkan ingin kembali melatih di Liga Premier Inggris.

Jose Mourinho memutuskan untuk berhenti sejenak untuk menjadi pelatih sejak dirinya di pecat oleh Manchester United pada musim panas lalu yang di gantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan memang Mourinho memiliki hasil yang kurang memuaskan dalam menjadi pelatih di klub Liga Premier Inggris selama karirnya.

Pelatih asal Portugal sudah tercatat di pecat sebanyak tiga kali saat melatih tim Liga Premier Inggris yang di antaranya satu kali bersama Manchester United dan dua kali di pecat oleh Chelsea yang dimana Hotspur sendiri saat ini masih tidak ingin membahas masalah tersebut ke pihak media soal pengganti Pochettino. (RS)

Komentar

Affiliates With :