Tottenham Hotspur Di Tahan Imbang Olympiacos

Tottenham Hotspur, salah satu klub besar asal Inggris yang dimana klub besar satu ini berhasil di tahan imbang oleh Olympiacos pada pertandingan di Liga Champions yang masih memasuki babak kualifikasi grup yang dimana kedua tim tersebut berada di grup B dan bermain di Karaiskaki Stadium yang merupakan markas besar Olympiacos.

Pada pertandingan tersebut Olympiacos berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-2 yang dimana di pertandingna tersebut kedua tim tersebut saling dominan dalam melakukan serangan satu sama lain ke lini pertahanan lawan mereka untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Hotspur berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 dengan gol yang berhasil di cetak oleh Harry Kane dengan tendangan yang berhasil di cetak dari titik kotak penalti yang berhasil membuat skor menjadi 0-1 dan pada menit ke-30 Hotspur berhasil memperjauh skor dengan gol yang berhasil di cetak oleh Lucas Moura dengan assist dari Ben Davies.

Gol tersebut pun berhasil membuat skor menjadi 0-2 dan Olympiacos berhasil memperkecil keunggulan Hotspur dengan gol yang berhasil di cetak oleh Daniel Podence pada menit ke-44 dengan assist yang di berikan oleh Mathieu Valbuena yang dimana gol tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-2 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Olympiacos pun berhasil mengejar ketertinggalan mereka atas Hotspur dengan gol yang berhasil di cetak oleh Mathieu Valbuena pada menit ke-54 dengan tendangan dari titik kotak penalti yang berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 dan skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.

Hasil tersebut membuat kedua tim besar tersebut hanya meraih masing-masing satu point untuk klasemen sementara di Liga Champions pada grup B dan pada bulan Oktober mendatang Hotspur akan berhadapan dengan Bayern Munchen sedangkan Olympiacos akan berhadapan dengan FK Crvena Zvezda yang baru saja di kalahkan oleh Munchen. (RS)

Komentar

Affiliates With :