Thomas Tuchel Tahu Neymar Sudah Tak Ingin Di PSG

Selaku pelatih utama Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel sempat memberikan pernyataan terkait masa depan bintang berkebangsaan Brasil yaitu Neymar Jr. Juru taktik PSG ini pun berani membeberkan bahwa striker andalannya memang tidak memiliki niat lagi di Stadion Parc des Princes, pernyataan itu diungkapkan Thomas Tuchel karena memiliki alasan.

Pernyataan yang diberikan Thomas Tuchel selaku pelatih Paris Saint Germain ini sebelum sang pemain berangkat ke Brasil, dan keberangkatan tersebut dilakukan Neymar guna mengikuti ajang kompetisi di Copa America 2019 bersama Timnas Brasil. Seperti yang dapat diketahui, dalam kompetisi tersebut striker berusia 27 tahun itu tidak ambil bagian karena mengalami cedera.

Tidak mengikutinya dalam turnamen Copa America 2019, seharurnya Neymar Jr bisa kembali dan mengikuti sesi latihan bersama PSG. Tapi nyatanya hal itu tidak dilakukan sipemain, malahan mantan bintang Barcelona ini tidak terlihat sama sekali di sesi latihan alias absen di dua pekan latihan yang dilakukan Paris Saint Germain.

Lantas tidak heran sikap yang ditunjukannya itu membuat Thomas Tuchel merasa kecewa, tidak hanya itu saja bahkan sang pelatih bisa menyakini bahwa sang anak asuhannya itu tidak lagi memiliki niat bermain bersama timnya. Bukan itu saja, bahkan Thomas Tuchel juga menjelaskan Neymar benar-benar memiliki keinginan hengkang dari PSG.

Komentar

Affiliates With :