Solskjaer Waspadai Lini Tengah Man City

Menjelang laga kontrak Manchester United melawan Manchester City, ternyata membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku arsitek Man United ini pun angkat bicara terkait laga yang akan mempertemukan kedua Manchester yang bertajuk Derby Manchester. Dalam pengakuan arsitek berkebangsaan Norwegia tersebut, Solskjaer tidak memungkiri kualitas tim asuhan Josep Guardiola yang tidak bisa dipandang remeh.

Pasalnya, Manchester City sendiri saat ini merupakan tim yang mendukuki pengkat kedua dengan berhasil mengumpulkan 57 poin dari 27 pertandingan. Melihat apa yang dapat dilakukan tim asuhan Guardiola, jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer harus mewaspadai tim yang akan mereka hadapi pada pekan ke-29 Liga Inggris 2020.

Laga yang bertajuk Derby Manchester ini akan terjadi pada hari Minggu 8 Maret 2020 dini hari WIB, dikarenakan laga ini akan mempertemukan kedua raksasa asal Inggris ini maka sudah dapat dipastikan pertandingan akan menarik untuk dilihat. Terlebih lagi, kedua tim ini berada pada masa-masa tren positifnya dan dipastikan akan menunjukan pertarungan yang sangat sengit di sepanjang laga.

Membicara laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer pun membeberkan jika timnya harus bisa waspadai lini tengah lawan. Penyebabnya tak lainnya, Solskjaer tahu betul kualitas para pemain lini tengah Guardiola tidak perlu diragukan lagi.

“Saya merasa laga pasti akan berjalan dengan sangat sengit, dan saya juga menyakini lini tengah Man City pasti bisa berikan kami ancaman. Karena itu, saya berharap Man United dapat antisipasi dari serangan yang akan terjadi dari lini tengah lawan.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :