Solskjaer Sebut Perginya Lukaku Sangat Tepat

Keputusan manajeman Manchester United sepertinya masih belum dapat diterima oleh sejumlah pihak, salah satu kritikan itu pun mengarah kepada pelepasan sang striker tengahnya yaitu Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Sejak melepasakan penyerang berkebangsaan Belgia tersebut, manajeman Man United kerap mendapatkan kritikan melepaskan sang striker pada musim panas ini.

Namun terus mendapatkan kritikan pedas, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih utama di Old Trafford ini pun menegaskan bawah melepaskan Romelu Lukaku adalah keputusan yang cukup benar. Pasalnya, dalam pengakuan arsitek berkebangsaan Norwegia ini bawah sang mantan anak asuhannya itu tidak lagi berniat bermain bersama tim asuhannya.

Maka dari itu, membiarkan Lukaku pergi pada bursa transfer musim panas 2019 adalah langkah yang tepat menurut Ole Gunnar Solskjaer. Sebagaimana kritikan yang didapati Man United, banyak yang menilai jika keputusan biarkan striker 26 tahun itu adalah tindakan yang gegabah. Sebab hingga saat ini tidak ada nama striker tengah yang berhasil mereka datangkan, jelas ini mendapatkan respon negative dari berbagai kalangan.

Berbeda dengan pendapat Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih arsitek berusia 46 tahun ini mengaku cukup puas meski tidak mendapatkan striker tengah yang baru. Akan tetapi, pihak manajeman Man United telah berhasil mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

“Jika Lukaku tidak lagi ingin bermain bersama tim kami, untuk apa kita tahan jika memang dia ingin pergi dari tim kami. Karena itu, saya merasa senang apabila dia bahagia ketika meninggalkan Man United dengan bergabung bersama tim yang dia sukai.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :