Solskjaer Minta Man United Lebih Inovatif

Manchester United kembali menelan kekalahan setelah takluk dari Bournemouth, tepatnya ini merupakan kekalahan keempat mereka di Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan ini pun berlangsung pada hari Sabtu 2 November 2019 dini hari WIB, tampil sebagai tim tamu di markas Bournemouth terlihat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak berdaya dengan mengakhiri laga dengan wajah tertunduk.

Lebih tepatnya, Man United harus pulang ke markas mereka dengan tangan kosong setelah takluk 0-1 dari Bournemouth. Melihat situasi ini, jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku arsitek Man United pastinya marah dan kecewa dengan penampilan tim asuhannya itu. Kekalahan ini pun membuat juru taktik berkebangsaan Norwegia ini pun memberikan komentar, baginya jika tim asuhannya itu adalah tim yang tidak memiliki inovatif.

Sebagaimana ungkapan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih, memang arsitek berusia 46 tahun itu merasa jika Man United bermain tanpa adanya kreatif sama sekali di sepanjang pertandingan tersebut. Dengan tanpa adanya inovatif dari para pemainnya, jelas meraih kemenangan bisa dikatakan sulit.

“Kami memiliki pemain-pemain hebat di tim skuad utama, hanya saja kami kalah dikarenakan tim kurang kreatif seperti membuat peluang-peluang gol. Karena itu pula, saya merasa tim kami harus bisa bangkitkan inovatif disetiap laga yang memberikan kami memiliki sisi positif disetiap laganya.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :