Solskjaer Dapat Pelajaran Di Derby Manchester

Pil Pahit tentu masih dirasakan oleh Manchester United usai di tekuk oleh sang rival, seperti dengan beritanya jika tim skuad Man United baru saja menelan kegagalan ketika berhadapan dengan Manchester City di laga yang bertajuk Derby Manchester.

Sebagaimana yang dapat diketahui, pertemuan kedua Manchester ini terjadi di laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris 2019-2020. Tampil sebagai tim tuan rumah di Old Trafford, ternyata tidak membuat Man United bisa memenangkan laga ini yang harus takluk 1-3 yang menjadi kemenangan bagi Man City.

Kekalahan di pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu 8 Januari 2020 dini hari WIB, jelas ini adalah kekalahan yang cukup memberikan pukulan bagi para pemain-pemain Man United sendiri. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih pun sempat memberikan sedikit komentarnya, dan sang arsitek berkebangsaan Norwegia ini pun percaya bahwa hasil ini bisa memberikan pujian kepada pemain mudanya.

Man United sendiri tampil dengan banyak memainkan pemain muda, dan itu adalah nama-nama seperti Marcus Rashford (22), Brandon Williams (19), Mason Greenwood (18), dan Daniel James (22). Dari empat nama pemain ini memang pemain yang terbilang mudah, dan karena itu pula sang arsitek membeberkan kekalahan dari Man City bisa jadi pelajaran penting bagi keempat pemain tersebut.

“Ini adalah hasilnya, tapi kami pikir itu adalah hasil yang tidak cukup buruk karena ada sebuah pelajaran penting untuk empat nama pemain yang terbilang masih mudah. Saya yakin, mereka akan bisa pelajari apa yang penting dari kekalahan ini.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :