Skuat Muda Liverpool Diyakini Menang Atas Aston

Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp ikut memberikan komentar terkait jelang laga yang akan dilakoni para pemain-pemain muda timnya yang akan hadapi Aston Vila di partai perempatfinal Piala Liga inggris 2019-2020. Lebih tepatnya, laga itu akan terjadi pada hari Rabu 18 Desember 2019 dini hari WIB.

Menurut berita yang tersebar, Jurgen Klopp sendiri memilih untuk menurunkan sejumlah pemain-pemain muda nya di tim utama Liverpool ketika hadapi Aston Villa nanti. Keputusan ini jelas pasti ada alasannya, sebab Liverpool sendiri juga akan tampil di semifinal Piala Dunia Klub 2019 yang akan terjadi di Qatar pada hari Kamis 19 Desember 2019 dini hari WIB.

Kondisi jarak waktu laga ini yang bisa dikatakan dekat, maka wajar apabila pada akhirnya Klopp memutuskan mengambil keputusan untuk membagikan tugas kepada para pemainnya. Pada akhirnya arsitek berkebangsaan Jerman ini pun memutuskan, tim utamanya akan pergi ke Qatar dan pemain muda akan tampil jalani laga kontra Aston Villa.

“Melihat jadwal yang harus kami jalani ini, saya pikir tidak ada hal yang bisa lagi kita lakukan untuk meminta pihak penyelenggara untuk mengubahnya. Salah satu solusinya adalah mencari keputusan yang tepat, dan saya selaku arsitek memilih untuk membuat dua tim saja.”Ucap Jurgen Klopp.

“Pada akhirnya kami semua sepakat, tim muda Liverpool akan hadapi Aston Villa, dan tim utama akan jalani laga di Qatar. Berselisih satu hari saja, tentu ini adalah keputusan yang paling tepat untuk kami lakukan pada saat ini.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :