Simon Mignolet Di Incar Marseille

Simon MignoletMarseille, klub besar Liga Prancis yang dimana kabarnya bahwa klub besar satu ini sedang tertarik dengan salah satu pemain yang saat mereka mantau dan pemain tersebut adalah Simen Mignolet, kiper yang bermain untuk Liverpool di Liga Premier Inggris untuk musim panas ini. Marseille mulai tertarik dengan gaya permaian dari kiper tersebut dengan performanya yang sangat gemilang membuat pemain satu ini terus menjadi incaran banyak klub juga pastinya.

Dan saat ini Marseille sedang mencoba untuk mendekati pemain tersebut dengan memberikan tawaran yang cukup menarik agar dia ingin bermain untuk Marseille di musim panas ini lantaran saat ini posisi dari pemain tersebut juga sedang terancam karena kehadiran Loris Karius. Pemain asal Belgia tersebut berhasil mendapatkan tempatnya di dalam skuat utama Liverpool.

Karena pada saat itu mental dari Karius masih belum bisa menghadapi ketatnya bersaingan di Liga Premier Inggris. Sehingga Jurgen Klopp lebih memilih untuk menjadi Mignolet sebagai kiper utama mereka di musim panas ini dan dirinya akan segera di gantikan oleh Karius di musim panas mendatang.

Melihat hal tersebut maka Marseille tidak ingin membuang sia-sia kesempatan yang ada untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari salah satu kiper terbaik di dalam liga tersebut. Meskipun pemain satu ini masih mempunyai kontrak dengan Liverpool yang dimana kontrak tersebut akan berakhir di akhir musim 2021.

Marseille tetap menilai bahwa kiper tersebut memang bisa memperkuat skuat utama mereka nantinya dan bisa memberikan hasil yang lebih baik. Dan tercatat bahwa Mignolet telah berhasil menjadi kiper utama Liverpool sebanyak 22 kali pertandingan. Meskipun saat ini Marseille mempunyai tiga kiper di dalam klub tersebut yang dimana pemain tersebut adalah Brice Samba, Yohann Pele dan juga Florian Escales.

Tetapi yang hanya menjadi kiper utama Marseille hanya Yohann dan hasil yang di berikan oleh kiper tersebut lebih buruk dari Mignolet bersama dengan Liverpool. Mignolet hanya kebobolan 25 gol dalam musim tersebut sedangkan Yohann kebobolan sebanyak 45 gol. (RS)

Komentar

Affiliates With :