Setien Kecewa Dengan Kinerja Barca

Barcelona menelan kekalahan pada laga yang bertajuk El Clasico, sebagaimana kabarnya jika Barca sendiri harus hadapi Real Madrid pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. Dalam laga tersebut, Blaugrana dipaksa kalah, jelas hasil itu membuat Quique Setien selaku arsitek Barca merasa sangat marah dan kecewa.

Membicarakan soal pertandingan El Clasico kali ini, sebenarnya Barca memiliki peluang besar untuk memetik kemenangan dari pada Real Madrid. Hal itu dikarenakan Lionel Messi dan kawan-kawan tampil dengan penguasaan bola yang lebih banyak, dan pada akhirnya tim asuhan Quique Setien harus tertunduk usai mereka kalah 0-2 dari Real Madrid.

Namun tampil mendominasi laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Barca harus pulang dengan tangan kosong usai dikalahkan tim asuhan Zinedine Zidane pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol musim ini. Karena terus gagal maksimal setiap peluang, maka wajar Lionel Messi dan kawan-kawan takluk di laga kali ini.

“Berbeda dengan apa yang kami capai, kami punya penampilan yang bagus tapi gagalnya memanfaatkan setiap peluang yang ada di pertandingan. Barca harus menyerah dengan dua gol tanpa adanya satu gol balasan, dan saya marah dengan kinerja tim ini yang bisa kalah dengan lawan yang bermain kurang baik dari pada kami.”Ucap Quique Setien.

 

Komentar

Affiliates With :