Sarri Ternyata Sempat Ingin Mekrut

Sebagaimana berita yang mengabarkan kali ini dikaitkan dengan arsitek milik klub Juventus, yaitu Maurizio Sarri yang diketahui sempat angkat bicara terkait dirinya yang masih menanggani klub Chelsea. Dalam pengakuannya, Sarri mengakui jika dirinya sebenarnya ingin merekrut Alisson Becker sebagai kiper baru Chelsea.

Lebih tepatnya, transfer Alisson Becker akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2018. Namun begitu, pada akhirnya Chelsea harus menyerah untuk mendatangkan Alisson Becker karena pihak manajeman Chelsea terlalu lama proses negosiasinya itu pun gagal datangkannya.

Maurizio Sarri pun sempat memberikan sedikit ceritanya ketika resmi ditunjuk sebagai arsitek baru di Chelsea, dan arsitek berusia 61 tahun itu pun menyebutkan jika dirinya sangat ingin segera membangun tim skuad barunya di Stamford Bridge. Nama Alisson Becker pun masuk dalam daftar rencana rekrutannnya saat itu, tapi karena pergerakan pihak manajeman saat itu dinilai terlalu membuat mantan kiper AS Roma itu memilih bergabung bersama Liverpool.

“Saya pernah memiliki rencana merekrut Alisson Becker dari AS Roma, tapi kami gagal karena manajeman Chelsea terlalu lama proseskan negosiasinya. Jika membicarakan soal transfer itu, saya harus akui bahwa itu membuat saya menyesal.”Ucap Maurizio Sarri.

“Pada saat itu, kami sempat melakukan mengambil suara untuk rencana mendatangkannya. Pastinya ada yang suka dan ada yang menentang proses ini. Akan tetapi, hasilnya anda bisa melihatnya Liverpool bisa sukses dikerenakan Alisson Becker juga punya peran penting bersamanya.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :