Sarri Tegaskan Ronaldo Hanya Cedera Biasa

Sebagaimana kabar kali ini dikaitkan dengan klub Juventus, memang benar jika tim berjulukan Bianconeri ini baru saja menjalani laga lanjutan di Liga Champions 2019-2020. Lebih tepatnya, laga itu terjadi kontra Juventus melawan Lokomotiv Moskow tengah pekan lalu. Tapi sangat disayangkan pada laga ini membuat Juve harus menarik sang megabingnya keluar, sebab Cristiano Ronaldo karena sang juru taktik takut akan resiko cedera yang bisa di alami sang bintangnya.

Usai pertandingan berakhir, Maurizio Sarri selaku arsitek Juventus ini pun sempat memberikan sedikit keterangan terkait penarikan yang dilakukannya dengan menarik keluar Cristiano Ronaldo dari laga kontra Lokomotiv Moskow. Dalam pernyataannya, Sarri menyebutkan jika keputusan yang di ambilnya adalah tindakan antisipasi agar menghindari masalah cedera pada megabintang Juventus.

Menurut laporannya, Cristiano Ronaldo diketahui mengalami masalah pada bagian lututnya pada saat menjalani laga kontra Lokomotiv Moskow di Liga Champions 2019-2020. Karena ini maka Maurizio Sarri memutuskan menarik keluar Ronaldo, tapi beruntung Juventus karena sang pemain tidak mengalami cedera yang serius.

“Untuk soal kondisi Ronaldo, memang benar jika striker berusia 34 tahun tersebut ditarik keluar dari pertandingan karena ada masalah dengan bagian lututnya. Dia senang menjalani masalah pemulihan dengan gangguan tersebut, tapi yang saya tahu Ronaldo tidak alami cedera yang serius.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :