Sarri Sebut Juventus Tak Akan Beli Pemain Lagi

Maurizio Sarri adalah pelatih baru Juventus, melakoni debut barunya bersama tim anyar membuat Sarri harus dapat melihat apakah kondisi timnya sudah bisa dikatakan tim skuad penuh yang ideal. Hal itu pun terjadi karena sementar lagi bursa transfer pemain musim panas ini bakal ditutup, kabarnya jika pelatih berusia 60 tahun itu sempat memberikan pernyataan bahwa timnya tidak membutuhkan pemain baru lagi.

Pernyataan yang diberikan pria berkebangsaan Italia setelah timnya tampil imbang 3-3, dan hasil itu diraih Juventus ketika berhadapan dengan K-League All Star dalam pertandingan uji coba di Seoul. Lebih tepatnya, pertandingan persahabatan itu berlangsung di Korea Selatan (Korsel) pada Hari Jumat 26 Juli 2019 malam WIB.

Sarri melihat Juventus saat ini sudah punya tim yang bagus, karena hal itu membuat sang juru taktik menegaskan bahwa timnya tidak akan membutuhkan lagi jasa pemain anyar yang harus didatangkan pihak manajemannya di musim panas 2019. Tim skuad utama Juventus dihuni sejumlah pemain berkualitas, dan karena alasan ini membuat Sarri selaku juru taktik Juve sudah merasa puas akan stok pemainnya.

“Juventus sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas, dan itu membuat tim ini sudah mencapai posisi yang siap untuk melakoni debut musim baru 2019-2020. Saya rasa tidak ada pemain baru lagi yang harus kami datangkan, dan saya yakini kami tidak membutuhkan pemain baru lagi dibursa transfer musim panas 2019.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :