Sarri: Ronaldo Tak Mungkin Terus Bermain

Meski tampil tanpa megabintangnya, Juventus tetap sukses meraih kemenangan 2-0 atas Brescia, dan laga ini merupakan lanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Sebagaimana yang dapat diketahui, pertandingan ini berlangsung di Allianz Stadion pada hari Minggu 16 Februari 2020 dini hari WIB.

Dua gol ini pun tercipta masing-masing satu gol oleh Paulo Dybala dimenit ke-38, dan Juan Cuadrado pada menit ke-75 yang mengantarkan Juventus berhasil memperoleh tambahan tiga poin. Kemenangan ini pun tidak diraih bersama megabintangnya, yaitu Cristiano Ronaldo yang diketahui absen pada laga kali ini tetap membuat Juventus meraih kemenangan.

Namun tidak hadir, tim berjulukan Bianconeri ini tetap berhasil memetik hasil manis berkat kerja sama tim yang solid terutama di lini serangnya. Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus pun menerapkan formasi 4-3-3, dan diisi oleh Gonzalo Hiquain, Paulo Dybala, dan Cuandrado.

Seperti dengan kabarnya, Maurizio Sarri selaku arsitek Juventus ini pun mencoba memberikan sedikit komentarnya usai timnya meraih kemenangan tanpa dihadiri megabintangnya yaitu Ronaldo. Dalam pengakuan arsitek berusia 61 tahun itu, Sarri menjelaskan bahwa Ronaldo tentu tidak bisa selalu bermain yang membuat timnya harus bisa berusaha tampil baik tanpa sang superstarnya.

“Kita tidak bisa bicarakan soal Ronaldo, dia adalah seorang pemain dan tentu dia harus jalani namanya waktu istirahat. Bearti, Juventus tidak bisa hanya berharap kepadanya dan ini adalah tim yang membuat kami harus bermain dengan pemain yang kami miliki.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :