Sarri Puji Kekuatan Pertahanan Juventus

Kabar kali ini dikaitkan dengan raksasa asal Italia, klub yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Juventus yang merupakan salah satu tim papan atas penghuni Liga Italia. Memasuki hingga pekan ke-10, ternyata tim berjulukan Bianconeri ini memiliki catatan yang terbilang luar biasa pada kompetisi musim 2019-2020.

Menurut catatan, Juventus merupakan salah satu klub yang paling sedikit kebobol gol di Liga Italia 2019-2020 hingga pekan ke-10. Seperti dengan beritanya, Juventus bersama Hellas Verona dan Cagliaci Calcio adalah tim yang baru kebobolan delapan gol saja di awal musim ini. Melihat situasi tersebut, tak heran membuat Maurizio Sarri selaku arsitek Juventus ini ikut senang atas apa yang dapat dilakukan tim asuhannya.

Karena itu pula, Maurizio Sarri pun sedikit memberikan komentar terkait performa yang ditunjukan tim asuhannya. Bagi Sarri, tentu ini merupakan catatan bagi bagi timnya terlebih lagi dia sangat senang melihat kinerja lini pertahanan Bianconeri yang dinilai mampu menunjukan perubahan di musim ini. Bukan hanya berikan pujian kepada lini pertahanan Juventus saja, bahkan arsitek berusia 60 tahun itu juga mengaku sangat puas dengan soal gol yang dinilai saat ini sudah lebih produktif.

“Ketika membicarakan soal tim ideal, saya pikir tim yang bagus adalah bukan hanya mampu mencetak gol-gol kemenangan disetiap laganya. Akan tetapi, bagi saya lini pertahanan juga diperlukan oleh sebuah tim.”Ucap Maurizio Sarri.

“Melihat apa yang dapat ditunjukan Juventus, saya merasa ini adalah kondisi yang benar-benar bagus. Kami bukan hanya mampu menunjukan peningkatan soal membuat gol saja, tapi Bianconeri juga masih memiliki lini pertahanan yang kuat.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :