Sarri Nilai Juventus Tercepat Disebut Juara

Seperti dengan beritanya, Maurizio Sarri selaku arsitek Juventus ini sempat angkat bicara setelah ada yang menyebutkan bahwa tim asuhannya itu bakal jadi juara pada kompetisi Liga Italia musim 2019-2020. Bukannya mendapatkan respon positif, malahan Sarri menilai bahwa timnya masih saja belum bisa dikatakan sebagai juara pada musim ini.

Pasalnya, dalam pengakuan Maurizio Sarri sendiri jika kompetisi ini masih panjang dan tentu membuat tim berjulukan Bianconeri belum bisa dipastikan sebagai juara pada musim ini. Sejauh ini, bisa dikatakan Juventus adalah tim yang mampu mengawali start hingga sekarang dengan performa yang menjanjikan. Karena kondisi ini, tak heran membuat banyak yang percaya tim asuhan Sarri bisa menutup musim ini dengan meraih trofi juara Liga Italia.

Dari catatan Juventus, pasukan Bianconeri ini yang sudah melakoni 11 laga berhasil meraih 9 kemenangan dan dua kali hasil imbang. Berkat performa impresif ini, wajar pada saat ini Juventus mampu mengamankan puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan mengoleksi 29 poin. Sementara tim yang paling dekat dengan mereka yaitu Inter Milan, sang rival diketahui memiliki selisi satu poin saja di posisi kedua.

“Persaingan masih panjang di musim ini, tercepat jika kita membicarakan siapa yang akan menjadi juaranya pada kompetisi 2019-2020. Saya pikir musim ini akan menjadi musim terberat bagi Juventus, sebab Inter juga punya tim kuat yang membuat kami harus tetap waspada.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :