Sarri Komentar Soal Performa Apik Inter

Menurut berita yang mengabarkan, klub Inter Milan memang menjadi salah satu klub yang hingga saat ini masih belum pernah mengalami kekalahan pada kompetisi di Liga Italia 2019-2020. Berkat penampilan yang konsisten disetiap laganya, tak heran saat ini Inter berhasil memuncaki klasemen sementara musim ini.

Karena itu pula, tim asuhan Antonio Conte dinilai memiliki peluang paling besar meraih torfi Liga Italia pada kompetisi musim 2019-2020. Hal itu dapat dilihat dari enam laga awal musim ini, setiap laganya Inter berhasil memetik hasil maksimal dan tidak heran membuat mereka berhasil mengoleksi 18 poin dengan menduduki peringkat posisi pertama pada papan klasemen sementara.

Berbeda dengan klub Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan di Liga Italia, sang juara bertahan malah tampil kurang konsisten yang membuat mereka harus puas berada diperingkat kedua dan terpaut dua poin dari Inter. Namun begitu dengan penampilan luar biasa yang dapat ditunjukan tim asuhan Antonio Conte, hal itu pun menarik perhatian Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus.

Dalam pengakuan Maurizio Sarri, pelatih berusia 60 tahun itu mengaku tidak terkejut dengan penampilan luar biasa yang bisa ditunjukan Inter. Pasalnya, Sarri percaya hal itu bisa terjadi karena kehadiran pelatih sekelas Antonio Conte sebagai arsitek barunya.

‘Sejauh ini saya pikir Inter memang menjadi tim yang hebat, bisa memuncaki posisi pertama di papan klasemen sementara. Jelas itu bukan pekerjaan yang muda bagi tim manapun, tapi saya percaya Inter bisa dikarenakan saat ini mereka punya Antonio Conte.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :