Sarri Kesulitsan Di Karenakan Ronaldo

Berita kali ini dikaitkan dengan Gelandang Chievo Verona, yaitu Emanuele Giaccherini yang disebut-sebut sempat angkat bicara terakit mantan pelatihnya. Lebih tepatnya, gelandang berusia 34 tahun itu sempat angkat berkomentar terkait kiprahnya Maurizio Sarri berama Juventus di musim 2019-2020.

Seperti yang diketahui, Emanuele Giaccherini sendiri merupakan salah satu mantan pemain yang pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri ketika keduanya berada di klub Napoli. Karena itu pula, gelandang berkebangsaan Italia ini tahu betul dengan kualitas yang dimiliki sang mantan pelatihnnya itu. Dalam pandangannya, Giaccherini menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak meragukan kualitas Sarri menjadi arsitek.

Pasalnya, dia juga yakini bahwa saat ini Sarri kesulitasn di Juventus karena ada sosok pemain yang membuatnya tidak dapat menerapkan strategi yang seperti dia tunjukan ke Napoli. Pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Cristiano Ronaldo, dan Giaccherini membeberkan kehadiran Ronaldo menyulitkan Sarri dalam penerapan gaya bermainnya di Juventus.

“Maurizio Sarri tentu sudah tunjukan kualitasnya sebagai seorang arsitek, tapi disini kita bicarakan soal gaya bermain yang dimiliki oleh seorang pelatih. Sarri lebih suka memainkan bola cepat, dan disini pula yang membuatnya kesulitan karena Ronaldo adalah pemain bertipe bermain yang berbeda.”Ucap Emanuele Giaccherini.

“Ronaldo adalah pemain yang bertipe bermain sendiri, dan Sarri selalu menerapkan gaya bermain cepat dan kerja sama tim yang baik.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :