Sarri Akui Kekalahan Juventus Dari Tottenham

Berita terbaru kali ini dikaitkan dengan pelatih anyar milik Juventus, Maurizio Sarri selaku pelatih baru sempat angkat berkomentar terkait hasil kekalahan yang baru saja diraih tim asuhannya. Sebagaimana kabarnya, pasukan Bianconeri baru saja menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur dikompetisi pra-musim.

Lebih tepatnya, laga yang dimaksudkan itu merupakan pertandingan pertama di kompetisi Internarional Champions Cup 2019. Dalam sepanjang pertandingan memang terciptanya laga sengit, namun pada akhirnya tim asuhan Sarri dibuat harus menyerah dengan kekalahan skor 2-3 yang dimenangkan tim asuhan Mauricio Pochettino.

Hanya mampu meraih hasil minor di laga pertama, Maurizio Sarri pun tidak memungkiri jika kekalahan tersebut adalah benar-benar hasil laga yang hanya bisa didapati tim asuhan barunya itu. Bukan itu saja yang terjadi, bahkan juru taktik berusia 60 tahun itu mengakui bahwa saat ini tim skuad Juventus masih belum bisa bermain maksimal pada formasi baru. Meski begitu, Maurizio Sarri sendiri menjelaskan hasil buruk yang diraih tim barunya hanya membutuhkan waktu.

“Juventus kalah, saya harus akui jika itu merupakan hasil laga yang harus kami terimah karena tim kami tidak mampu bermain maksimal. Namun begitu, tentu saja semuanya membutuhkan waktu agar tim ini bisa bermain dengan skema permainan baru untuk bisa meraih kemenangan.”Ucap Maurizio Sarri.

 

Komentar

Affiliates With :