Salah Dapat Dukungan Dari Legenda Liverpool

Sebelumnya, memang benar jika ada perseteruan kedua pemain Liverpool yang menghebohkan public. Perseteruan itu pun melibatkan Mohamed Salah dan Sadio Mane, kedua pemain ini pun terlihat dalam sebuah pertandingan mengalami perseteruan. Tepatnya, Mane terlihat sangat kesal dengan sikap yang ditunjukan Salah ketika bermain di atas lapangan.

Kekesalan itu pun muncul ketika Sadio Mane meminta bola kepada Mohamed Salah, tapi permintaan itu malah di abaikan oleh Salah yang memilih untuk mencoba melewati beberapa pemain bertahan milik lawan. Lebih tepatnya, laga itu berlangsung sewaktu Liverpool menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Padahal, seperti yang dapat diketahui Sadio Mane berdiri bebas dan jelas membuat Liverpool lebih menguntungkan apabila Mohamed Salah memberikan operan kepada rekannya. Justru, Salah lebih memilih mencoba melewati beberapa pemain lawan dan ingin mencoba membuat gol untuk dirinya sendiri.

Dengan perbuatannya itu, tak heran membuat dirinya mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Namun begitu, berbeda pendapat yang diberikan Robbie Fowler selaku legenda Liverpool yang membeberkan bahwa dirinya akan tetap dukung Salah tetap egois. Menurut Fowler, tentu boleh saja terjadi bagi seorang pemain yang ingin mencoba egois karena itu sudah menjadi hal yang biasa bagi mesin gol.

“Saya tidak bersependapat dengan apa yang dikomentari mereka, dan wajar saja bagi seorang pemain mesin gol mencoba egois. Mungkinkah bagi seorang mesin gol tidak boleh egois, jika tidak boleh maka Mohamed Salah tidak dapat menjadi mesin gol untuk Liverpool.”Ucap Robbie Fowler.

Komentar

Affiliates With :