Ronaldo Tolak Tawaran PSG

RonaldoBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang kabarnya bahwa pemain satu ini sedang di incar oleh salah satu klub besar asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain yang ternyata klub tersebut pernah memberikan tawaran kepada pemain bintang tersebut yang saat ini sedang incaran PSG.

Klub besar Prancis ini memang sering di kerapkan dengan mengincar pemain pemain hebat dengan memberikan tawaran yang cukup besar demi mendapatkan pemain pemain hebat di bursa transfer pemain yang akan di buka kembali pada saat bulan Januari.

Dan sepertinya tawaran tersebut berhasil di tolak oleh Ronaldo karena pemain tersebut tidak tertarik untuk bisa bermain dengan klub tersebut yang kurang persaingan nya cukup besar.

Dan alasan mengapa Ronaldo menolak karena pemain satu ini melihat bahwa Ligue 1 sangat tidak menarik perhatian dari pemain asal Portugal tersebut karena tidak ada pemain yang bisa bersaing dengan kemampunannya yang saat ini di milik oleh pemain tersebut. Real Madrid juga tidak akan begitu mudahnya melepaskan pemain tersebut untuk bisa bermain di PSG.

Ronaldo juga baru baru saja menerima perpanjangan kontrak dengan pemain satu ini yang dimana hal tersebut pastinya membuat pihak PSG langsung mengincar pemain pemain lainnya yang bisa di datangkan pada saat bursa transfer pemain di bulan Januari tersebut.

PSG juga pernah mengincar salah satu pemain bintang milik Barcelona, Neymar da Silva yang dimana PSG berani mengeluarkan dana yang sangat besar dan bisa menjadikan pemain tersebut menjadi pemain termahal di dunia. Tetapi tetap saja tawaran tersebut di tolak oleh Neymar dan juga pihak Barcelona.

Dan sampai saat ini PSG masih mencoba mencari pemain yang bisa di datangkan pada saat bursa transfer pemain yang akan di buka kembali pada saat bulan Januari nantinya agar bisa memperkuat skuat utama mereka dan bisa menarik perhatian banyak pemain pemain lainnya agar mau bermain untuk PSG di musim panas ke depannya dan bisa meraih banyak dan menjadi klub yang paling di waspadai di setiap ajang. (RS)

Komentar

Affiliates With :