Ronaldo Bakal Dapat Layanan Dari Dybala

Menurut laporannya, memang benar jika masa depan Paulo Dybala bersama Juventus sempat diragukan. Sebagaimana berita yang sempat terdengar, jika striker berkebangsaan Argentina itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru milik Juventus. Pelatih yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah  Maurizio Sarri, kehadiran pelatih baru ini sempat dikabarkan tidak akan memberikan peran kepada Dybala.

Buktinya pun bisa dilihat ketika Juventus menang 1-0 atas Parma, pada saat itu Paulo Dybala hanya terlihat duduku dibangku cadangan dan tidak ikut bermain. Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan ada laga lainnya juga ketika tim berjulukan Bianconeri menang 4-3 atas Napoli. Sementara untuk laga selanjutnya, Dybala hanya mendapatkan menit bermain 14 menit saja ketika Juve hanya mampu tampil imbang kontra Fiorentina.

Namun begitu, sepertinya Dybala mampu menjawab keraguan Maurizio Sarri yang kompetisi sudah memasuki pekan keempat. Pasalnya, Dybala mendapatkan kepercayaan dari Saari tampil di laga kontra Hellas Verona. Bermula dari laga tersebut, striker berusia 25 tahun itu mendapatkan jatah tampil di tiga laga kedepannya sebagai starter.

Menariknya, kali ini Juventus yang bermain dengan formasi 4-3-1-2 dalam strategi milik Maurizio Sarri. Paulo Dybala tidak bermain diposisi favoritnya, sebab Sarri memainkannya sebagai playmaker dan di duetkan dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Meski bermain sebagai posisi penyerang, tapi Dybala harus bisa melayani dua rekannya seperti Ronaldo dan Higuain.

Komentar

Affiliates With :