Ronaldo Adalah Pria Mental Yang Kuat

Arsitek Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan sempat memberikan pujian soal kehebatan sang megabintang Bianconeri di atas lapangan hijau. Pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Cristiano Ronaldo, dapat terus terus memberikan yang terbaik di atas lapangan hijau ini pun terus membuat banyak pihak yang kagum padanya.

Namun begitu, pujian kali ini pun bukan diberikan Maurizio Sarri kepada seorang Ronaldo melainkan kepada ibunya. Baginya, Maria Dolores adalah seorang ibu yang luar biasa karena mampu melahirkan sosok pemain kuat seperti Ronaldo yang memiliki mental kuat.

Dibalik kesuksesan seorang Cristiano Ronaldo sebagai bintang lapangan hijau, ternyata striker yang kini berusia 35 tahun itu lahir dari keluar yang biasa-biasa saja. Bukan dari keluarga kaya raya atau punya latar belakang yang hebat, tapi hal itu berubah seketika setelah Ronaldo mampu menjelma jadi pesepakbola ternama yang memberikan pengaruh besar kepada keluarganya.

Melalui kerja keras dan selalu ingin melakukan yang terbaik, hasil memang tidak pernah berbohong dan hasilnya pun saat ini dirasakan seorang Cristiano Ronaldo. Siapa yang tidak mengenal namanya, berbagai trofi juara dan individu bisa diraihnya dan membuat dunia mengetahui kerja kerasnya selama ini.

“Ronaldo sudah berusia 35 tahun, banyak yang tahu itu adalah akhir waktu seorang pemain untuk melanjutkan kariernya didalam dunia sepakbola. Saya sangat memuji Maria Dolores, karena dia dapat melahirkan seorang anak yang hebat dengan dapat terus menunjukan kehebatannya di atas lapangan meski sudah tak lagi mudah.”Ucap Maurizio Sarri.

Komentar

Affiliates With :