Real Madrid Ingin Mencoba Untuk Datangkan Kalidou Koulibaly

Real Madrid, salah satu klub besar yang bermain di La Liga yang dimana bahwa klub besar satu ini memasukkan satu nama pemain berbakat ke dalam daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer pemain di musim dingin yang mereka jalai pada bulan Januari 2020 ini untuk memperkuat skuat utama mereka.

Pemain tersebut adalah Kalidou Koulibaly yang bermain bersama dengan Napoli sejak musim 2014 lalu yang dimana pemain asal Senegal yang bermain di posisi bek tengah tersebut memang sudah menjadi salah satu bek tengah andalan Napoli dalam memperkuat lini pertahanan mereka sejak pertama kali bergabung.

Kalidou Koulibaly yang masih berusia 28 tahun sampai saat ini masih dalam performa yang sangat konsisten yang dimana pemain tersebut pada musim panas ini telah berhasil tampil sebanyak 20 kali pertandingan di semua ajang kompetisi yang telah dia jalani dan hal tersebut membuat namanya pun menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Salah satunya adalah Real Madrid yang memang sedang mencari sosok pemain yang bermain di posisi bek tengah sebagai pengganti dari Sergio Ramos yang dimana kapten Real Madrid tersebut memang sudah berusia 33 tahun yang dimana usianya akan bertambah tua yang akan mempengaruhi performa dari Ramos.

Real Madrid pun kabarnya siap membayar mahal untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut yang di hargai sebesar 100 juta euro yang dimana nilai tersebut di minta oleh pihak Napoli bagi klub besar mana saja yang ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer pemain di musim panas ini.

Real Madrid juga harus bersaing ketat dengan dua klub besar yang bermain di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City dan Manchester United yang juga memprioritaskan untuk bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka yang sedang dalam kondisi kurang memuaskan. (RS)

Komentar

Affiliates With :