Real Madrid Berhasil Menahan Imbang Villarreal

Real Madrid, salah satu klub besar asal Spanyol yang dimana klub besar satu ini meraih hasil imbang pada pertandingan di La Liga yang memasuki minggu ketiga yang dimana di pertandingan tersebut Real Madrid berhadapan dengan Villarreal yang menjadi tuan rumah yang bermarkas besar di Estadio de la Ceramica.

Pada pertandingan tersebut Villarreal dan Real Madrid berakhir imbang dengan skor akhir 2-2 yang dimana pada pertandingan tersebut Villarreal berhasil unggul terlebih dahulu atas Real Madrid pada menit ke-12 dengan gol yang berhasil di cetak oleh Gerard Moreno yang berhasil membuat skor menjadi 1-0.

Real Madrid pun sempat kesulitan membongkar lini pertahanan Villarreal untuk mengejar ketertinggalan mereka tetapi pada menit ke-45 Gareth Bale berhasil mencetak gol dengan assist yang di berikan oleh Dani Carvajal yang dimana gol tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Villarreal pun berhasil memperjauh keunggulan mereka lagi atas Real Madrid pada menit ke-74 dengan gol yang berhasil di cetak oleh Moi Gomez dengan assist yang di berikan oleh Javier Ontiveros yang dimana gol tersebut membuat Villarreal kembali unggul atas Real Madrid dengan skor menjadi 2-1.

Gareth Bale pun berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Villarreal pada menit ke-86 dengan assist yang di berikan oleh Luka Modric yang berhasil membuat Real Madrid kembali menyamakan skor menjadi 2-2 tetapi di akhir pertandingan menit ke-90 Gareth Bale mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning sebanyak dua kali.

Tetapi skor 2-2 pun tetap bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir yang membuat Villarreal dan Real Madrid hanya masing-masing meraih satu point pada pertandingan tersebut untuk menambahkan point mereka pada klasemen sementara di La Liga dan hasil yang diraih oleh Real Madrid pada awal musim ini masih kurang memuaskan. (RS)

Komentar

Affiliates With :