Real Madrid Akan Mencoba Datangkan Moise Kean

Real Madrid, salah satu klub besar yang bermain di La Liga yang dimana klub asal Ibukota Spanyol ini kembali memasukkan satu nama pemain berbakat ke dalam daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer pemain pada musim panas mendatang untuk memperkuat skuat utama mereka dan pemain tersebut adalah Moise Kean.

Moise Kean yang bergabung bersama dengan Everton pada musim panas 2019 lalu yang berhasil di datangkan dari Juventus dengan harga sebesar 27,5 juta euro di tambah dengan bonus sebesar 2,5 juta euro yang dimana pemain asal Italia yang bermain di posisi penyerang tersebut berhasil menjadi salah satu pemain andalan Everton.

Pada awalnya pemain berusia 19 tahun tersebut kesulitan mendapatkan tempat bermain di skuat utama Everton pada saat di latih oleh Marco Silva tetapi sejak Everton di latih oleh Carlo Ancelotti performa yang di berikan oleh Moise Kean pun sangat memuaskan di lini serang Everton.

Hal tersebut pun membuat Zinedine Zidane tertarik untuk bisa mendatangkan pemain muda tersebut meskipun saat ini pemain tersebut hanya berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 23 kali pertandingan yang sudah dia jalani bersama dengan Everton tetapi performa dari sang pemain tersebut sangat konsisten.

Real Madrid sendiri juga sedang mencari sosok pemain yang bermain di posisi penyerang untuk bisa mengantikan posisi Karim Benzema yang sudah berusia 33 tahun yang pastinya performa dari Benzema akan menurun pada beberapa musim mendatang sehingga membuat Zidane ingin mencari pengganti dalam waktu dekat.

Tidak hanya Moise Kean saja yang menjadi incaran Real Madrid tetapi masih ada satu pemain lagi yaitu Patrick Cutrone yang juga menjadi incaran Real Madrid untuk menggantika posisi Karim Benzema yang dimana Patrick Cutrone saat ini sedang memperkuat skuat utama Fiorentina. (RS)

Komentar

Affiliates With :