Rashford Berjanji Akan Memiliki Finishing

Dinilai bermain buruk sebagai ujung tombak bersama tim skuad utama Manchester United, tak heran jika hal itu membuat Marcus Rashford selaku penyerang tengah ini banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Karena itu pula, Rashford pun berjanji jika dia sebagai ujung tombak akan meningkatkan kualitasnya sebagai penyelesaian akhir yang sempurnah.

Sebagaimana kabarnya, Man United memang baru saja memetik kemenangan telak 3-0 atas Partizan Belgrade. Kemenangan ini tentu membuat para pendukungnya merasa senang, tapi dari kemenangan ini ternyata Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang sempat mendapatkan kritikan.

Padahal sudah ikut menyumbangkan satu gol dari tiga gol yang terjadi, ternyata hal itu tidak bearti membuat Marcus Rashford terhindar dari kritikan-kritikan yang diberikan oleh para pendukung Man United. Pasalnya, striker berusia 22 tahun itu terlihat kerap membuang peluangnya soal mencetak gol bagi timnya.

Menurut laporannya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang tampil mendominasi pada laga keempat Grup L Liga Champions 2019-2020 di Old Trafford. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat 8 November 2019 dini hari WIB, Setan Merah tercatat mampu melepaskan sebanyak 14 percoban dan tujuh di antaranya tepat pada sasarannya.

“Saya harus akuinya, memang tugas seorang penyerang tengah seharusnya dapat melakukan sentuhan akhir yang bagus. Tapi pada laga ini saya merasa saya banyak melakukan kesalahan dengan membuang semua peluang, tapi saya berjanji pada laga selanjutnya saya akan bermain lebih baik lagi.”Ucap Marcus Rashford.

Komentar

Affiliates With :