Ramos Akui Senang Matikan Langkah Messi

Sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang merupakan bek andalan Los Blancos ini pun angkat bicara terkait laga yang bertajuk El Clasico. Ramos pun mengakui jika dirinya sangat puas dan senang apabila dirinya dapat membantu timnya meraih kemenangan, dalam laga tersebut bek berusia 33 tahun itu diketahui punya peran penting atas kesuksesan Madrid.

Lebih tepatnya, Real Madrid kontra Barcelona yang dapat disebut El Clasico terjadi pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. Bukan kemenangan Madrid ini yang menarik perhatian saja, bahkan sosok Sergio Ramos didalam pertandingan ini juga menarik perhatian setelah sang bek andalan Los Blancos berhasil jalankan perannya di jatung pertahanan tim.

Menurut beritanya, Sergio Ramos ternyata berhasil mematikan setiap langkah sang megabintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Berkat kerja keras yang ditunjukan Ramos, tak heran jika tim asuhan Zinedine Zidane sukses pada laga tersebut. Seperti dengan berita yang mengabarkan, Madrid menang dengan skor 2-0 atas rival abadinya yaitu Barcelona.

Sebelumnya, Lionel Messi tentu menjadi ancaman besar bagi Madrid karena striker berkebangsaan Argentina ini memiliki peran yang besar bersama Barca. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi setelah Sergio Ramos berhasil matikan setiap langkah Messi di pertandingan tersebut.

“Siapa yang tidak tahu kualitas bermain seorang Lionel Messi, dia adalah sosok pemain yang hebat dan harus saya akui. Tapi di pertandingan kali ini, saya merasa bangga dan senang karena mampu membuatnya tidak bisa berbuat banyak hal.”Ucap Sergio Ramos.

 

Komentar

Affiliates With :