Rabiot Ingin Bantu Juve Juarai Juventus

Sebagaimana kabar yang mengabarkan, Adrien Rabiot saat ini telah resmi kembali bergabung bersama Juventus usai menjalani masa pinjamannya berakhir bersama Paris Saint Germain (PSG). Setelah selesai dengan masa pinjaman di PSG, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut langsung memberikan tanggapan terkait masa depannya.

Menurut beritanya, meski Adrien Rabiot baru saja pulang ke klubnya gelandang berusia 24 tahun itu pun tidak segan-segan melontarkan apa yang diinginkannya bersama timnya nanti. Adrien Rabiot mengaku berambisi mengantarkan Juve meraih kesuksesan di musim baru nanti, dia ingin bisa membantu mengantarkan klub berjulukan Si Nyonya Tua itu meraih trofi juara Liga Champions 2018-2019.

Ketika membicarakan prestasi Juventus, memang bisa dikatakan tim berjulukan Si Nyonya Tua ini tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menjalani persaingan di Liga Italia. Sejatinya, Juventus memang mampu terus membukti dirinya sebagai tim sukses dalam kompetisi domestic. Namun begitu, kesuksesan tersebut tidak mampu terjadi dalam kompetisi bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions yang sudah puasa gelar selama 23 tahun.

Dengan puasa gelar yang sudah terjadi begitu lama, maka tidak heran apabila saat ini klub Juventus sangat berambisi untuk bisa memenangkan trofi juara Liga Champions. Bentuk keseriusan pihak manajeman klub itu pun dapat dilihat pada musim lalu, dan mereka sukses mendatangkan megabintang dunia yang tak lainnya ialah Cristiano Ronaldo.

Meski sudah mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid, nyatanya Juventus masih kembali gagal meraih trofi juara Liga Italia. Karena hal itu pula, jelas membuat pihak manajeman Juve harus menyiapkan tim utamanya lebih baik lagi agar mampu bersaing baik di kompetisi Liga Champions 2019-2020.

Komentar

Affiliates With :