Pulangkan Gareth Bale Dinilai Kurang Tepat

Menurut laporan yang diberitakan, nama Gareth Bale memang menjadi salah satu perbincangan hangat public dalam beberapa waktu terakhir. Seperti dengan rumornya, pihak Tottenham Hotspur bakal mencoba memulangkan sang mantan bintangnya dari Real Madrid dibursa transfer musim dingin 2020.

Namun punya rencana untuk memulangkan sang mantan pemainnya, ternyata hal itu sempat mendapatkan sambutan yang kurang baik dari mantan pemain Timnas Inggris yaitu Noel Whelan. Pasalnya, menurut Whelan jika memulangkan Bale ini bisa dikatakan adalah percobaan bermain judi.

Bukan bearti Noel Whelan tidak mengetahui kualitas bermain Gareth Bale di atas lapangan, dia tahu betul apa yang dapat dilakukan seorang winger berkebangsaan Wales tersebut ketika bermain bersama Real Madrid yang merupakan klub yang sedang di perkuatnya itu. Pergiya Christian Eriksen, tentu Tottenham Hotspur harus mendatangkan pemain baru guna memperkuat lagi tim skuad utamanya.

Karena situasi ini pula, tak heran nama Gareth Bale disebut-sebut bakal pulang dan akan membantu Tottenham Hotspur berjaya di Liga Inggris. Namun begitu, Noel Whelan sangat tidak setuju apabila winger berusia 30 tahun itu di pulangkan dari Real Madrid.

Salah satu hal yang membuat mantan pemain Timnas Inggris itu bisa keberatan adalah soal usia, Gareth Bale sendiri saat ini sudah menginjaki usia yang tidak muda lagi yang berusia 30 tahun. Terlebih lagi, dia sering mengalami cedera yang membuatnya tidak pantas direkrut oleh Tottenham hotspur dibursa transfer musim dingin 2020.

 

Komentar

Affiliates With :