Pogba Diyakinkan Pulih Awal Desember 2019

Arsitek Manchester United, yaitu Ole Gunnar Solskjaer sempat informasikan jika sang bintang andalan Setan Merah akan segera bergabung bersama rekan-rekan setimnya. Seperti dengan berita yang mengabarkan, Paul Pogba yang diketahui harus absen dari timnya dikerenakan harus menjalani proses pemulihan yang cukup serius.

Mengalami cedera yang cukup serius dibagian engkelnya, tak heran hal itu membuat Paul Pogba harus berusaha keras memulihkan cederanya pada jeda internasional. Meski diketahui bakal absen sangat lama, tapi Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih membeberkan bahwa Pogba akan segera bermain bersama timnya sebelum awal Desember 2019.

Seperti yang dapat dipastikan, gelandang berkebangsaan Prancis ini harus mengalami cedera ketika dirinya memperkuat Setan Merah kontra Arsenal. Lebih tepatnya, Paul Pogba terakhir kali tampil bersama timnya pada laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada tanggal 1 Oktober lalu.

Berada dalam kondisi yang buruk ini, lantas membuat sejumlah pihak menyayangkan absenya sang bintang karena peran Pogba bersama Setan Merah terbilang penting. Wajar jika sang pemain terus dipertanyakan kapan pulih, dan pernyataan soal comeback Pogba ini pun ditegaskan langsung dari Ole Gunnar Solskjaer selaku arsitek di dalam konferensi pers.

“Jedah Internasional, Paul Pogba terus berusaha keras untuk bisa kembali bersama timnya. Dengan ini adalah upaya yang disambut hangat oleh rekan-rekan setimnya. Dari pengakuan sipemain, Pogba menyebutkan dia akan segera membuka perbannya dan akan kembali secepatnya bersama Setan Merah.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :