Pogba Dinilai Tak Cocok Gabung Ke Madrid

Memang sempat ada berita panas yang mengaitkan masa depan Paul Pogba bakal gabung ke Real Madrid, dan kabar tersebut menyebutkan Pogba akan tinggalkan Manchester United dan ikut menyebrang dibursa transfer musim panas 2019. Namun ada kabar keinginan sang pemain tinggalkan Old Trafford, tapi pada akhirnya gelandang berusia 26 tahun itu diyakini tak akan jadi pergi tinggalkan timnya.

Pasalnya, banyak pihak yang menyetujui apabila Paul Pogba tetap tinggal di Man United dari pada pergi gabung ke Real Madrid. Bukan tanpa alasan, sebab ini merupakan keputusan yang terbaik bagi kedua pihak klub. Sebagai perkiraannya, apabila benar Pogba jadi bergabung bersama Madrid maka peluang keributan di ruang ganti bakal terjadi dengan Zinedine Zidane.

Keyakinan ini pun diberikan oleh sang agen Pogba yaitu Franck Sale, seperti yang dikertahui Sale merupakan orang pertama yang membawah gelandang berusia 26 tahun itu menjadi bintang sepakbola dunia. Berawal dari Le Havre, karena Franck Sale ini yang membuat siklien Pogba bisa gabung bersama Man United.

Seperti yang diketahui Franck Sale sebagai agen, sang agen menyebutkan bahwa Paul Pogba merupakan sosok pria yang memiliki karakter kuat. Tentu saja karakter ini bisa memberikan dampak buruk bagi tim skuad Real Madrid, karena itu pula hal ini membuat Sale menilai Pogba tidak cocok bergabung bersam Madrid yang bisa membuat ruang ganti Zinedine Zidane memanas.

Komentar

Affiliates With :