Pochettino Minta Maaf Pemainnya Main Kasar

Sebagaimana kabar kali ini dikaitkan dengan klub Tottenham Hotspur, beritanya ada dua nama pemain gelandang Spurs yang disebut-sebut bermain cukup kasar. Kedua pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Dele Alli dan Moussa Sissoko, keduanya mendapatkan kecaman akibat bermain dengan permainan yang kasar dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019.

Lebih tepatnya, permainan kasar itu ditunjukan Dele Alli dan Moussa Sissoko ketika memperkuat Tottenham Hotspur di laga kontrak Manchester United pada hari Kamis 25 Juli 2019 malam WIB. Melihat situasi tersebut, lantas membuat Mauricio Pochettino selaku pelatih ini angkat bicara terkait perlakuan hal tak terpuji yang dilakukan anak-anak asuhannya dalam laga kontrak Man United.

Menurut beritanya, Mauricio Pochettino secara langsung meminta maaf atas ulah Dele Alli dan Moussa Sissoko. Seperti yang diketahui, setiap laga pramusim itu biasanya berlangsung dengan suasana bersahabat. Hal itu dilakukan semua tim guna bisa membentuk tim dengan permainan bagus, tapi hal ini berbeda ketika laga yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Man United di Shanghai. Selama pertandingan berlangsung, laga itu terasa berjalan sangat keras.

“Sebagai seseorang yang melihat laga berlangsung dari pinggir lapangan, saya harus akui jika laga itu berjalan dengan sangat keras. Pemain Spurs memang kerap menunjukan permainan keras, dan saya harus minta maaf dan itu karena ini adalah tanggung jawab saya sebagai seorang pelatih.”Ucap Mauricio Pochettino.

Komentar

Affiliates With :