Pique Merasa Marah Karena Madrid Menang

Kabar kali ini dikaitkan dengan bek andalan milik Barcelona, pemain bertahan yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Gerard Pique disebut-sebut sempat memberikan komentar usai timnya takluk dari rivalnya. Membicarakan soal rival tentu klub yang dimaksudkan adalah Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barca, dan laga ini bertajuk El Clasico yang terjadi dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona kontra Real Madrid ini berlangsung pada hari Senin 2 Maret 2020 dini hari WIB, hasilnya tim berjulukan Blaugrana ini dipaksa tunduk dengan kekalahan 0-2 yang menjadi kemenangan bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Setelah kalah dari sang rival, hasil ini pun membuat Gerard Pique tidak dapat menahan rasa marahnya.

Seperti dengan berita yang dilaporkan, bek berusia 33 tahun itu juga secara langsung mengakui bahwa dirinya merasa hasil kekalahan tersebut merupakan hasil yang memalukan baginya. Pasalnya, Gerard Pique membeberkan kedua tim berbeda level dan mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata.

Tidak hanya itu saja, bahkan Gerard Pique merasa bahwa tim asuhan Zidane tampil dengan tenpo permainan yang sangat rendah. Namun begitu, Barca harus akhiri pertandingan El Clasico ini berakhir menjadi kemenangan bagi Real Madrid yang bermain kurang baik dari pada Blaugrana.

“Madrid punya masalah soal penampilan mereka, tapi bagaimana bisa Barca kalah dengan tim yang bermain kurang baik dari pada tim kami.”Ucap Gerard Pique.

Komentar

Affiliates With :