Pioli Marah AC Milan Terus Buat Kesalahan

Arsitek AC Milan, Stefano Pioli sempat membeberkan soal tim skuad asuhannya yang membuatnya marah dan kecewa. Dalam pengakuan juru taktik berusia 54 tahun tersebut, kemarahannya itu terjadi usai melihat beberapa kali anak-anak asuhannya itu melakukan kesalahan ketika timnya dikalahkan dengan skor 1-2 dari AS Roma pada hari Senin 28 Oktober 2019 dini hari WIB.

Karena itu pula, tak heran membuat Stefano Pioli ingin tim asuhannya itu dapat memperbaiki dan pelajari kesalahan tersebut agar tidak terjadi lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pasalnya, hasil kurang menjanjikan ini terjadi yang kedua kalinya bagi Milan yang gagal meraih hasil yang memuaskan.

Seperti yang diketahui, Milan sempat ditahan imbang 2-2 oleh Lecce di Stadion San Siro pada pekan lalu. Karena kekalahan di laga kontra AS Roma, Stefano Pioli pun mengakui jika hasil dari dua laga terakhir ini benar-benar membuatnya kecewa dan mawah karena hanya dapat meraih satu poin saja.

Sebenarnya statistik AC Milan bisa dikatakan cukup memprihatinkan pada musim ini. Milan yang sudah tampil di 10 laga, tapi tim asuhan Stefano Pioli baru dapat meraih 10 poin saja dan mampu mencetak 9 gol saja disemua pertandingan.

“Dari dua laga terakhir ini, saya merasa ini adalah pencapaian yang harus diperbaiki. Dari dua laga kami baru saja meraih satu poin, tentu itu adalah hasil yang benar-benar mengecewakan dan saya ingin Milan memperbaikinya.”Ucap Stefano Pioli.

Komentar

Affiliates With :