Perginya Ashley Young Tak Rugikan Man United

Menjelang bukanya bursa transfer musim dingin 2020, ternya salah satu bek milik Manchester United dikait-kaitkan bakal hengkang dari Old Trafford. Pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Ashley Young, seperti dengan beritanya jika bek ini masuk dalam rencana rekrutan Inter Milan.

Karena ada berita yang beredar soal rekrutan bek Man United, ternyata mengundang reaksi mantan strikernya yaitu Dimitar Berbatov yang disebut-sebut sempat memberikan komentar. Sebagaimana beritanya, jika pria berusia 38 tahun itu menilai bahwa perginya Ashley Young dari Man United tidak akan memberikan pengaruh apapun pada mantan timnya.

Pasalnya, Ashley Young sendiri bukan menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United yang lebih sering memainkan Aaron Wan-Bissaka diposisi yang sama dengan Young. Maka dari itu pula, Dimitar Berbatov percaya nantinya jika benar fullback kanan seperti Young ingin pergi bergabung bersama Inter Milan tak akan berikan pengaruh bagi tim skuad utama Man United.

Ashley Young memang merupakan salah satu pemain senior di Old Trafford, tapi Dimitar Berbatov percaya bahwa perginya fullback kanan berusia 34 tahun itu benar-benar tidak memberikan dampak buruk bagi mantan timnya.

“Berita menyebutkan Ashley Young bakal tinggalkan timnya dan bergabung bersama Inter Milan, saya merasa jika benar itu akan terjadi maka Man United tidak akan mendapatkan dampak apapun. Aaron Wan-Bissaka bisa mengantikan perannya, dan saya dukung jika Young mau pergi dari timnya.”Ucap Dimitar Berbatov.

Komentar

Affiliates With :