Nemanja Matic Di Sarankan Bergabung Ke Barcelona

Nemanja MaticNemanja Matic, gelandang yang bermain bersama Chelsea yang dimana kabarnya bahwa pemain satu menolak untuk memperpanjang kontrak nya dengan Chelsea lantaran kontraknya yang akan habis sampai akhir musim 2019 tersebut. Kabarnya agen dari pemain tersebut menyarakan bahwa Matic bergabung dengan Barcelona ketimbang dirinya harus bertahan bersama dengan Chelsea yang dimana performanya yang kurang memuaskan Antonio Conte sehingga pemain satu ini sering di jadikan pemain cadangan.

Dan juga pemain satu ini jarang sekali di masukkan sehingga melihat hal tersebut membuat agen Matic langsung menyarankan agar pemain tersebut ingin bermain bersama dengan Barcelona yang bersedia memberikan tempat di dalam skuat utama Barcelona di musim panas mendatang.

Jika di perhatikan dari permain Nemanja Matic memang sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona yang dimana kemampuan mengoper bola dengan rekan setimnya pemain asal Belgia tersebut juga sangat membantu rekan setimnya dalam membantu penyerengan sehingga agen pemain tersebut lebih menarik melihat pemain tersebut bermain untuk Barcelona ketimbang bersama dengan Chelsea yang sangat tidak pasti.

Lantaran Chelsea saat ini yang memiliki beberapa pemain pemain hebat lainnya yang bermain di posisi yang sangat dengan Matic sehingga membuat pemain satu ini kalah bersaing dengan rekan setimnya dan pemain satu ini harus merasa berpuas dirinya lantaran pada dua pertandingan terakhir Chelsea di Liga Premier Inggris posisi Matic di tempatkan oleh Cesc Fabregas yang harus berduet dengan Kante.

Karena itu daripada Matic harus bertahan dengan Chelsea yang sangat tidak pasti karir sepak bolanya akan gimana, sang agen dari pemain tersebut sangat berharap bahwa Matic bisa tertarik untuk bisa bergabung dengan Barcelona dan bisa menggantikan posisi Busquets.

Dan bisa saja Matic yang masuk ke dalam skuat utama Barcelona dan melemparkan Busquets masuk ke dalam bangku cadangan dalam memperkuat Barcelona di musim panas mendatang. Dan saat ini Matic masih mencoba terus memikirkan keputusan yang cukup matang karena gelandang Barcelona masih banyak dan memiliki kemampuan yang terus berkembang dan bisa saja dirinya akan lebih parah jika di Barcelona. (RS)

Komentar

Affiliates With :