Navas Sebut Gabung Ke PSG Adalah Tantangan

Berita kali ini dikaitkan dengan penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika, kiper yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Keylor Navas yang disebut-sebut memutuskan hengkang dari timnya. Lebih tepatnya, Navas dikabarkan telah memutuskan hengkang dari Real Madrid dan memilih bergabung bersama raksasa Prancis yaitu klub Paris Saint Germain (PSG).

Setelah resmi hengkang dari Real Madrid, dan berhasil mendarat di Stadion Parc des Princes yang merupakan markas PSG ini membuat sang kiper mencoba memberikan sedikit komentarnya terkait tim barunya. Dalam pengakuan dari Keylor Navas, dia memilih hengkang dan bergabung bersama PSG karena ingin mencoba tantangan baru.

Menurut berita yang mengabarkan, keputusan Keylor Navas dalam mengakhiri perjalanan kariernya bersama Real Madrid ini memang cukup disayangkan. Setelah memutuskan hengkang dari Madrid, ternyata kiper berusia 32 tahun itu diketahui mendapatkan kontra selama  empat tahun yang membuatnya akan mengenakan seragam PSG hingga 2023 mendatang.

Perginya Keylor Navas dari Santiago Bernabeu ini pun bisa dikatakan cukup wajar, sebab jatah menit tampil kurang ini menjadi salah satu factor penyebab kenapa kiper tersebut memilih akhiri kariernya bersama Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

“Tinggalkan tim dan memilih bergabung bersama PSG, saya pikir ini adalah keputusan yang tidak terlalu buruk. Dengan keputusan tersebut, jelas ini adalah keputusan yang baik dan saya bisa mencoba tantangan baru.”Ucap Keylor Navas.

Komentar

Affiliates With :