Mourinho Tidak Akan Dinilai Gagal Di Spurs

Tidak bisa hadirkan satu trofi juara pun di Tottenham Hotspur, ternyata Jose Mourinho sempat membeberkan soal prestasinya bersama tim anyarnya itu. Menurut pandangan pria berkebangsaan Portugal tersebut, Mourinho mengakui jika gagal dalam persembahkan satu trofi itu tidak akan membuatnya dinilai gagal sebagai pelatih bersama tim berjulukan Spurs.

Pasalnya, Jose Mourinho membeberkan Spurs sendiri sudah melewati hingga setelah jalan dikompetisi musim ini. Dikarenakan hal ini pula, aristek berusia 57 tahun itu menjelaskan tidak mungkin dirinya bis disalahkan atas kegagalan dalam menangkan satu trofi pada kompetisi di musim 2019-2020.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur sendiri baru meresmikan nama Jose Mourinho sebagai arsitek barunya pada akhir bulan November 2019. Kedatangan arsitek berkebangsaan Portugal ini pun untuk mengantikan peran pelatih sebelumnya, pelatih yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Mauricio Pochettino yang disebut-sebut dipecat dari kursi kepelatihan usai terus meraih hasil buruk bagi Tottenham.

Mendatangkan Jose Mourinho ini sudah dapat dipastikan, pihak petinggi klub Tottenham Hotspur dipastikan berharap besar kepadanya. Harapan besar itu pun dinilai wajar, sebab Mourinho sudah meraih kesuksesan selama menukanggi mantan-mantan timnya.

‘Jika akhir musim ini saya sama sekali tidak bisa persembahkan satu trofi pun, maka anda tidak berhak menilai saya gagal bersama Tottenham. Sebab saya datang pada perjalanan setengah dimusim ini, maka wajar saya tidak bisa disalahkan.”Ucap Jose Mourinho.

Komentar

Affiliates With :