Mourinho Memberikan Pujian Ke Martial

Anthony MartialJose Mourinho, pelatih Manchester United yang dimana kabarnya bahwa pelatih satu ini menilai bahwa performa dari salah satu pemain andalan Manchester United tersebut sangat gemilang di pertandingan sebelumnya yang mereka jalani. Yang dimana pemain tersebut adalah Anthony Martial, striker muda berbakat milik Manchester United tersebut yang saat ini telah menjadi salah satu pemain andalan mereka di dalam skuat utama mereka tersebut.

Memang Martial pada saat sebebelumnya telah di kabarkan bahwa pemain satu ini tidak akan bertahan lama bersama dengan Manchester United karena pemain satu ini merasa tidak begitu nyaman bersama dengan Manchester United di musim ini.

Martial memang telah membuktikan performa terbaiknya bersama dengan Manchester United yang dimana pemain muda satu ini telah menjadi salah satu pemain andalan Manchester United saat mereka bertemu Burnley dengan skor akhir 0-2. Dan sampai performa Martial sangat gemilang bersama dengan rekan setimnya dan Martial berhasil membuat gol pertamanya pada babak kedua dan membuat Manchester United berhasil menekan Burnley.

Sehingga Mourinho menilai bahwa Martial adalah play of the match pada pertandingan tersebut karena berkat gol pertamanya membuat Manchester United bisa terus menekan Burnley dan berhasil mencetak gol kedua lagi yang di buat oleh Wayne Rooney. Tetapi sayangnya Mourinho menggantikan pemain satu ini pada menit ke-80.

Mourinho sendiri memilih untuk menarik kembali Martial untuk mengistirahatkan pemain tersebut untuk bisa kembali fit di pertandingan selanjutnya untuk bisa menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cidera yang sangat parah sehingga membuat Mourinho memberikan kepercayaan kepada Martial untuk menjadi bisa menjadi striker utama mereka di dalam skuat utama.

Dan bisa meraih hasil yang lebih baik di musim ini agar mereka bisa finish di empat besar dan bisa tampil lagi di dalam ajang pertandingan Liga Champions di musim depan. Karena saat ini Manchester United sedang berfokus pada empat besar tersebut dan bisa meraih Piala Europa di musim ini yang dimana mereka telah berhasil lolos ke semifinal. (RS)

Komentar

Affiliates With :