Mourinho Kagumi Performa Sergio Romero

Sergio RomeroPelatih Manchester United, Jose Mourinho yang dimana pelatih satu ini masih melihat bahwa kondisi dari David De Gea masih dalam kondisi yang kurang baik sehingga kiper satu ini tidak dapat bermain pada saat Manchester United bertanding melawan Sunderland yang dimana kiper asal Spanyol tersebut tidak masuk ke dalam skuat utama Mourinho. Keputusan yang di ambil oleh Mourinho bisa di bilang cukup tepat.

Yang dimana pelatih satu ini menggantikan sosok De Gea dengan Sergio Romero pada pertandingan tersebut dan Romero berhasil menunjukkan performanya yang sangat hebat pada saat pertandingan tersebut di musim ini pada saat melawan Sunderland. Saat ini De Gea memang sedang di klaim bahwa dirinya sedang mengalami cidera yang tidak begitu parah.

Tetapi Mourinho tetap tidak mau mengambil resiko yang terlalu besar dan belum lagi saat ini mereka menargetkan untuk bisa mencapai empat besar di klasemen Liga Premier Inggris di musim ini. Sehingga Mourinho memilih untuk menempatkan Sergio Romero sebagai kiper utama Manchester United dalam beberapa pertandingan yang akan segera mereka jalani di musim ini.

Dan Romero menunjukkan performanya yang sangat gemilang pada saat pertandingan Sunderland tersebut dan membuat Mourinho lebih percaya lagi bahwa saat ini Romeru bisa menjadi kiper utama mereka di sisa pertandingan Liga Premier Inggris.

Meskipun sebenarnya bahwa Romero menjadi kiper kedua Manchester United, Mourinho tetapi memuji penampilan atau hasil yang di berikan kepada Romeru untuk bisa menggantikan sosok De Gea di dalam skuat utama tersebut. Romeru berhasil menjaga gawang Manchester United agar tidak kemasukkan angka pada saat pertandingan tersebut.

Dan terbukti bahwa Romeru berhasil menjaga gawang Manchester United dengan sangat baik dan Manchester United pun bisa meraih tiga angka penuh dengan skor hasilnya 3-0. Romero juga akan di berikan kesempatan untuk bisa bermain lagi sebagai kiper utama di dalam skuat utama Manchester United melawan Anderlecht dalam ajang Liga Eropa yang saat ini telah berada di babak 16 besar. (RS)

Komentar

Affiliates With :